Rabu, 17 Oktober 2012

H-2 menjelang weekend

Ini hari KAMIS , H-2 menjelang weekend. Setelah sekian lama nya absen dr blog ini, akhirnya dengan bermodalkan minjem ipad si krisbow, saya menulis lagi. Yup kali ini gw uda ada di kantor yang baru, di daerah Puri Kembangan sini. Yeaahh here i am, in the office of the biggest retail in Indonesia. Thanks God, masih diberikan kesempatan untuk kerja di tempat ini. Nyari makan dan modal buat kawin. 

But, to day, may be i feel really happy, because of, mungkin hari minggu nanti gw akan dapat pengalaman baru , yang bener2 baru. 

Seorang teman lagi 'heboh2' nya melancarkan gerakan berbagi. Its nice move, i've been there before. Mungkin klo dulu jaman kuliah ato jaman awal2 kerja gw akan dengan aktif turun ke lapangan, ke medan2 yang berat untuk ngasi bantuan langsung ke korban bencana atau mungkin ke tempat2 kumuh. Percaya deh, pengalaman itu tidak terlupakan dan sangat indah, membuat kita tidak berhenti bersyukur atas apa yang kita sudah punya di dunia ini. 
Namun sekarang, seiring kondisi onderdil dan spare part badan gw yang mulai (hahaha...) menua yaa booo... Degeneratif,.. Mungkin gw akan mengganti versi berbagi gw, dan mulai aktif lagi. Ketika gw diajak untuk mengajar di suatu tempat, tanpa gw ragu gw menjawab 'IYA' walaupun sejujur nya gw juga ga ngerti mau ngajar apaan, mau berkonsep seperti apa, atau mau bawain materi apa. But i believe that God always give us the 'tools' yang bikin kita bergerak dengan sendiri nya. As i know, berbagi kan bukan cuma soal materi (baca : duit/harta) . Membagi ilmu juga namanya tetep berbagi.  Dan biarlah dalam sisa waktu yg cuma 2 hari ini, gw bisa bantuin temen gw mikir materi, apa yang nanti mau diberikan kepada para murid yang sudah menunggu hari minggu nanti...


*wingkir Lima
Bangku ku, di dekat jendela

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Hayukkk uda ga sabar nihhh kangen merekaaa :)

Unknown mengatakan...

Hayukkk ga sabar hari minggu neh,
Kangen merekaaaaa :)

Unknown mengatakan...

Hayukkk uda ga sabar hari minggu nihhh
Kangen merekaaa :)

Unknown mengatakan...

Hayukkkk uda ga sabar hari minggu nehhh
Kangen merekaaa :)