Jumat, 19 Oktober 2012

Antara ngantuk dan nggak ngantuk

Jam di Pc kantor menunjukkan 2.34 pm. Waktu waktu yanag sangaT krusial, yang menentukan jam2 berikut nya jadi produktif atau tidak. And here i am stuck with ipad nya temen gw lagi, trying to againts sleepiness. 
Tapi fenomena ngantuk di kantor ini memang bukan lagi hal yang aneh, dari mulai OB sampai CEO pasti pernah donk ngerasain yang namanya ngantuk di kantor! Dan pasti nya ada banyak cara untuk ngusir ngantuk, dari mulai berdoa memohon petunjuk menghilangkan ngantuk sampai dengan melakukan hal-hal aneh2.  Dan inilah yang terjadi di kantor gw ketika har ini kebosanan sedang lucu2 nya , dan akhirnya kami sepakat mengadakan foto session, pake bb salah seorang temen yang kita modif jadi kamera dslr, sayang banget fotonya nggak bisa di upload ya, ngakak banget pasti, ( ntr deh tunggu di rumah gw upload).
Mungkin antara capek ama bosen jadi nya ngantuk yahh... 
Dan pertanyaan nya ketika kita capek dan bosen yang jadinya ngantuk, salahkah kita maen2 sebentar? Walaupun sedikit nggak produktif, gw rasa itu wajar2 aja, selama sesudah itu kita ttp bisa fokus ama kerjaan

So, yang lagi ngantuk, silahkan menikmati , mau tidur sekedar 5 menit di toilet kantor juga lumayan kok... Hahahahahhaaa...


*wingkir lima
Bangku ku deket jendela

Aslinya gw juga lg ngantuk, ga mutu bgt ya tulisan gw...



Tidak ada komentar: