Minggu, 21 Oktober 2012

A glass of grape float in the afternoon

Haha..
Ini kejadian mmg bener2 nyata, antara percaya dan nggak terima, pada hakekat nya manusia memang di ciptakan berpasang-pasang, maksud nya ya seperti firman Tuhan :
(28) Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."
Seperti itulah perintah dari Sang Kreator, 
Tapi sumpeh deh walopun abis copy paste dari alkitab, bukan itu sih inti dari keisengan gw nulis kali ini.
Intinya adalah sore ini, gw lagi nongkrong sama sobat gw di salah satu restoran cepat saji yang ada di sebuah mall prestisius di daerah Jakarta pusat. (eh entah pusat apa selatan ya, gw juga bingung, pokok nya gt dee..) lagi asik2 makan, plus cerita kanan kiri depan blakang, tiba2 dari arah pintu munculah bayangan yang lama -lama menjadi nyata  bahwa si empunya bayangan tersebut adalah temen gw yang, ehmm sorry, kadang2 gw juga suka meragukan ehmm lagi.. -kejantanannya. Dan setelah di amat-amati sampe gw nyureng sendiri..... Ternyata ohhhh ternyata.. Dia dateng nggak sendiri boooo.... Dia dateng berdua sama seorang (hiks) cowok ganteng.. E.. Dodo..eeee.... Ganteng bener, sumpe ga boong , gw aja sampe ngiker bener ngeliat nya.dan ternyata setelah diamat-amati lebih jauh ternyata cowok ganteng itu tingkah nya juga lenjeh, ga jantan pollll.... Ya olooo....
Gw sama temen gw sampe detail mengamati dua orang yanga kami suspect sebagai pasangan ini.  Dalaam hati kami berdua rada-rada nyesek jugaaa... Kenapa cowok ganteng tadi tidak terlahir untuk kami, malah ngembat sama2 lekong. Gimana siy cyynnn... Padahal kami dengan setianya menanti pasangan.. 
Yayaya.... Begitulah mungkin hidup ya, ironis cyyynnn... Mungkin mereka nyaman dengan keadaan ini, atau mungkin juga mereka bingung sendiri, nanti akan coba di investigasi lebih lanjut deh, untuk yang satu ini, kayaknya gw research dulu,, ahahahah.... Tapi yang jelas yang dimaksudkan di atas bukan pasangan yang kayak gini ya,, karena pasangan yang itu td sudah jelas tidak bisa berkembang biak dan beranak cucu.

Dan temen gw nggak sabar untuk bergossip dengan seseorang, karena menurut dia, Gossip itu seperti waktu, dia tidak bisa menunggu.
Asiikk bener tuh quote yaa... Tapi klo menurut gw sendiri, gossip itu lebih kayak maut, kita nggak akan tau kapan dia datang kepada kitaa,
Nyahahahahahahaha... Uda kayak orang bener aja..


Tp tetep hidup itu pilihan, akan seperti apa kita menjalani nya. (standar siy, but its true)




* @meja depan kaca, bersama seorang teman dan grape float

Tidak ada komentar: