Rabu, 16 Desember 2009

Dari depan

Hmmm.... sudah lama rasanya tidak menulis ... jadi kaku nih jari-jari mau ngetik, mungki selama ini aku terlalu membuang waktu kali ya... pulang kantor cuma tidur2an doank, soo wasting time, but i promise to my self. mulai hari ini, aku akan menulis lagi seperti dulu, kejadian2 iseng yang lucu2, yang biasa2 sampai yang sedih2... mudah2an sih bisa konsisten ya... dan mudah2an hobby ini bisa mendatangkan berkah( hallah..) setidak nya pulang kantor aku nggak cuma bengong lai di rumah, tapi ada sesuatu yang berguna dan bisa dikerjain. Mudah-mudahan modem SMART ku tercinta bisa di ajak kerja sama, jadi kalau di buat posting BLOG ga ngadat2 lagi. dan yang paling pokok adalah aku nggak lupa alamat blog ku sendiri (wohhaaa... sering terjadi..)

OK... inilah awal nya di mana setiap catatan tangan ku berceloteh tentang hari demi hari, kejadian demi kejadian, jadi ketika aku tua nanti, ada kenangan di Blog ini yang bisa di wariskan ke anak Cucu..... Let's start to write....

2 komentar:

Malang_Belanja Online mengatakan...

Selamat ya smoga blog ini dpt menjadi inspirasi untuk menjadi lebih maju dan berkembang dalam kreatifitas.
Btw.. kapan nih mulai nulis? kok blm ada posting-an?

Malang_Belanja Online mengatakan...

Selamat yah. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk lebih maju dan berkembang dalam kreatifitas.
Btw... kapan mulai nulis? kok belum ada postingan?