Rabu, 09 April 2014

miss hubby

What a wonderful 2 weeks. Gimana enggak? 2miggu ditunggin hubby bener2 luar biasa senengnyA. Tapi dilain itu ada berita lain juga sih, finally i have my first overseas trip this year during my pregnancy period. I will go to Shanghaiiii,,,,,YAAAAYYY OF Course with my sweety apple pie baby J. Seneng? Iya , pastinya. Buat penggila jalan2 apa sih yg ga bikin seneng kalau bisa jalan2 gretongan? Walopun ceritanya ttp ini adalah bekerja, tp menikmati shanghai di malam hari adalah sesuatu bingiitzzz, bisa makan di pinggir jalan. Sambil liat2 orang lewat.ato nongkrong di pinggir jalan sambil baca buku. Menyenangkan ya? Dan ga cuma itu, akan lebih menyenangka drn kalau bs punya kesempatan sight seeing. Naik ke shanghai tower trus poto2 maksudnya hunting di situ. Of course pake d80 nya si yudha lagi. Hahaha,,,, semipro dslr yg menyenangkan. *efek kangen nindi Tapi ya gt deh. Namanya cerita, pasti punya 2 sisi. And now im fee ling gu ilty to my huby. Why? Gw tau bahwa sebenernya dia nggak rela gw pergi, lantaran kondisi gw yg lagi hamil.tapi dia berusaha untuk ttp kasi gw pergi. Dan nggak ada yg lebih mengharukan dari pada itu. Gw dpt kepercayaan dia buat pergi, sekarang. Satu2nya hal yang harus gw lakukan adalah. Cek kondisi gw sama baby j. Memastikan baby j siap untuk flight 7 jam, siap diajak mamanya kerja keliling hall nya domotex, dan memastikan pulang kembali ke jakarta dengan selamat tanpa kurang apa2, baru sempet ke posting

Tidak ada komentar: