Sabtu, 08 Februari 2014

My Hubby was right

Mungkin keputusan untuk nggak trip sama sekali tahun ini adalah keputusan yang amat sangat benar, dan gw ga perlu repot2 menyesal karena keputusan itu. My hubby was right. Dia ngelarang gw untuk  pergi2 jarak jauh. Dan sekarang baru berasa kenapa. Muter 1/2 Mall lippo karawaci aja, udah ngap2an gw. Heran deh, padahal dulu sih betah bener berjam2. Hasrat kaki sih pengen ke GI. Tapi kok ya rasa males mengalahkan segala sesuatu nya. Ahahaha.. apalagi klo suruh muterin hall yang gede nya 4x lipetnya jcc... bisa gila kali gw ya, trus tiduran ditengah jalan gitu.. hahahahaha...

sebagai bumil yang belom berpengalaman,  jujur aja gw kaget2 sama kondisi badan gw sendiri. Gw baca sih artikel2 mengenai bumil, perubahan stamina, perubahan hormon, bentuk badan dll, dan seperti nya gw merasa siap dengan perubahan 2 tersebut pas gw abis baca artikel, tapi dalam kenyataan nya, gw kaget luar biasa. Dan yang paling bikin gw stress ya itu td, perubahan stamina, ya olohh itu bener2 bikin gw panik campur stres. Gimana enggak? Gw orang yang susah diem. Tiba2 harus menerima kenyataan bahwa gw nggak bisa lagi segesit dulu . Wlpn ini cuma temporary ya tapi ttp aja rasanya gimana gitu. Pulang kerja harus langsung pulang krn pengen bgt rebahan, ngelurusin perut biar begahnya ilang... mau mikir mampir makan dulu dimana gt udah males banget. Yang dibayangin cuma kasur ama bantal doang.. ahahahaha...

gw tau dan Amat sangat mengerti bahwa kondisi ini cuma sementara aja. Jadi gw berusaha tabah, sambil menikmati sisa waktu kehamilan gw yg tinggal 4 bulan lagi,  merasakan gerakan2 agresif di perut gw yang kadang emang suka ngagetin....

gak sabar pengen buru2 cubitin pipinya baby J




Tidak ada komentar: