Sabtu, 03 Oktober 2015

un~titled

Ketika sebuah kegalauan adalah sebuah titik yg akan merubah total masa depan mu

Never took any decission when you are in "galau" position. Trust me...

Sudah hampir 2 tahun berjalan dan gw masih juga terus bertanya dalam hati, what happen to my life after this... this... and this....

Masih terus berusaha memetakan apa yg terjadi, masih berusaha nahan untuk gak jedug2in kepala ke tembok.... cuma ngelus2 perut sambil menggumam sabar.. sabar dan sabar...  sambil tetep berusaha percaya kalau semua akan selalu indah pada waktu nya, wlpn itu amat sangat sulit... berusaha untuk nggak flash back lagi. Berusaha menatap hanya lurus ke depan...  banyak yg masih harus diusahakan..  sebanyak apa? Pokok nya banyak banget,  karena gw juga ga tau, ini akan bagaimana ujung nya.

Gw berasa kayak kesasar, in the middle of nowhere. Yg gw tau ya gw cuma jalan lurus, ga punya peta ga punya petunjuk. Gw jalan aja hari demi hari, hari ini untuk besok, besok untuk lusa. Begitu terus. Which is itu salah. Salah besar... padahal pekerjaan gw mengharuskan gw punya plan at least 2 tahun ke depan. Dan plan gw sudah di approve... ironis bukan?
Merchandiser yg bikin plan 2 tahun kedepan buat category nya, ternyata plan hidup nya sendiri berantakan. Pengen ngakak? Ya iya lah...

begitu banyak yg ga match dlm hidup ini yaa... banyak hal dimana kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Dan hidup juga tidak memberikan kita pilihan. Mau marah? Sama siapa? Nggak mungkin lahh... mau nggak mau, sadar nggak sadar, i choose my own path, right? Tidak ada paksaan memilih jalan ini. Semua ada dalam pikiran kita sendiri sewaktu kita menentukan keputusan..

Lalu.sekarang apa? Kalau di tanya gw juga nggak ngerti sekarang apa dan bagaimana. Pala udah mau meletup. Pengen expand otak, biar gw bisa mikir lebih banyak lagi. Gw cuma pengen ngoceh aja, secara gw juga ga tau mo cerita ke siapa. Its too complicated for me to understand.  Gw gak bisa lawan, so gw cuma bisa ikutin. Ikutin apa mau nya nasib. Ikutin  aja... kemana sih? Sejauh apa?


"a strong women know that being strong is not an option for her, its necessity"


Good night...


Tidak ada komentar: