Selasa, 17 Februari 2015

very very uncommon but true

entah kenapa ya, akhir2 ini gw sering bgt masuk ke dalam apa yg gw sebut "null moment" . moment dimana gw sering kali duduk diam sambil memikirkan apa yg sudah terjadi dalam hidup gw. nggak cuman duduk diem sih, kadang sambil pumping, sambil ngasi susu, sambil nonton, bahkan sambil begadang malem nungguin Jessica. gw masih aja percaya, bahwa gw nggak telat gede, gw masih percaya bahwa segala sesuatu yg terjadi di hidup gw udah pas sesuai waktunya, nggak terlalu cepet nggak juga terlalu lambat. dan gw ga pengen kepercayaan gw itu jd ilang. but actually , i need red wine immediately. why?  i think red wine can remove my stretch mark shortly . 😁😱😱ok2 ini pemikiran ngawur.
kadang gw merasa belom melakukan semua hal dengan baik. sebaik2 nya. pengen ini itu ke sono ke sini juga belom kesampaian but suddenly my life s totally change. oh my god. maybe im not ready for this. but i have to walk this path. dengan semua ketidak tahuan gw. atau dengan seluruh kenaifan yg gw punya, gw harus ttp jalan kn? mungkin kalau gw masih single, skr ini gw udah ada di dlm boeing 777-400 er jurusan shanghai(again) buat KBC, lg2 ngumpulin nametag sambil nyebar business card . but now i have this little cute baby girl, yg awal kehadiran nya in bikin gw jd 1/2 gila ngerasain ga doyan nasi selama 3 bulan. and here i am right now. hahaha... in my home, sitting next my hubby that always playing games , and me, feeding my baby. jujur, mungkin setahun lalu, gw ga pernah membayangkan akan punya kehidupan seperti ini. yg gw bisa bayangin adalah tiap weekend gw ttp harus ke mall, kerja sambil jalan. mungkin diselipin sesekali kencan sama siapa gt. dan skr gw.harus melupakan kehidupan macam itu.

there's always two side behind every story. lets check with positive side first.
mungkin alam semesta berkonspirasi terhadap kehidupan gw yg Selama ini serba berantakan dan membuatnya jadi lebih tertata. yaaa gimana enggak. kalau lu punya rumah tangga, punya bayi, mau nggak mau akan lebih stabil irama nya. nggak mungkin ini bayi mau dibawa lari sana sini. dan kehidupan seperti mau ga mau nembuat gw lebih mikir kalo ngeluarin duit. jd nya gw hemat, belajar jd accounting, belajar jd koki rumahan, belajar management.waktu. trust me ,everyone, ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yg mudah. see? gw ngalamin ini sendiri. stress? jgn ditanya. itu pasti, gw yg biasanya jam 7 udah jalan, mendadak harus diem di rumah. mati gaya dah... ahahaha... pc kantor juga ga bs di remote dr rumah. oalaahhh.... otak mau nya kerja terus. lg mau cari, siapa yg mau hire gw untuk gw partimer,


ini harus nya sudah di post dari mei tahun lalu, entah kenapa tiba2 liat draftnya pengen langsung di post aja...

ya udah lah,, post mah post aja yukkkk....

Tidak ada komentar: