Kamis, 23 Januari 2014

ketika ngiri bisa jadi motifasi

In this rainy day, gw ttp ngantor dong, ya. Udahlah kesiangan bangun, keujanan  pula, kemacet2an pula. Ya udah, drpd nganggur, gw iseng aja, buka2 hp, liat recent update bbm. Satu hal yang biasanya jarang banget gw lakukan. dan akhirnya, pandangan gw tertuju ke satu bb contact temen gw, dulu gw sempet begitu underestimate sama dia, banget2, karena sikapnya yg kaya begitu. Tukang ngomel, dan selalu ngeluh dengan keadaaan, dan apa aja yg dia punya. Kayaknya selaluuu kurangggg apa gitu....

 dan heeeiii... take a look at her, now. Pp bbm nya menunjukkan bahwa sekarang dia ada di London... whaatt????  Yap , gw ulang pake capital word LONDON.  Helll yeahhh.... finally, apa yg dia ucapkan akhirnya ga cuma sebatas omongan doang.. di satu sisi, gw seneng karena dia skr uda sukses. Di sisi lain, gw ngirinya setengah mampus. Kenapa? Krn gw ga punya vendor di UK sono. Makanya kesempatan ke sono pasti langka bgt buat gw.

Did i mention it before? Temen gw ini punya pekerjaan yang sama kaya gw, yap. Dia juga Merchandiser di salah satu fashion retail yg paling terkenal sejagad Indonesia ini. Yg suka belanja baju2 pasti tau nih retail apaan.  Gw juga ga kalah kok, retail tempat kerja adalah retail home improvement paling gedem yg sekarang punya hampir 100 store.

bagi orang yang gila jalan2 kayak gw, pastilah kesempatan mengunjungi tempat favorite itu udah kek heaven bgt, apalagi ini Uk Boooo..,. UK gituu....udah gitu klo gretongan dibayarin kantor. Mau banget gw,,, gw aja pengen bgt ke London, cuma mau poto di Platform 9 3/4  yang ada di harpot. Ahahaha.. semacam keren gitu, poto di situ. Referensi gw ttg negara ini , mmg b3lom banyak, secara rencana mau ke sana juga masihlah awang2, kaya cuma ngayal doang.  Ahahaha... tapi ada satu yg gw yakin. Klo dia bisa, kenapa gw nggak? Mungkin gw nggak akan ke London, tp mungkin gw akan bisa ke Eropa belahan yang lain (deutsch,  tunggu gw yaawww...)



or... should i jump to her company where she works? Hahaha ide gila

udah ah, dah mau nyampe kantor

Tidak ada komentar: