Rabu, 14 Agustus 2013

Me VS your memory


Seharus nya uda di posting beberapa hari lalu nih.. kesannya jadi basi, biarin dah..

Just wanna write down what i feel in a few days ago
when i feel love and afraid at the same time.
Just because i know. I never win a battle versus my bf memory

and then im sing.... dan terjadi lagiiiiii..

pacar saya punya mantan, cakep, mapan, dll. Bukan itu sebenernya masalahnya.
tapi pertemuan mereka, kaya linger gt ya.
dan ini cewek(mungkin) berusaha untuk kembali, dan bukan cuman itu, seperti nya mas pacar ini kenangan nya dalem bgt ya ama ini cewek. Berasa sih, dari dia cerita ttg semua yg pernah terjadi antara mereka. Bukan masalah apa yg ada dalam cerita nya, tp ttg bgmn dia menceritakan semuanya. Aku merasa dia menceritakan semua nya dengan penuh luka, padahal katanya sudah 4 tahun berlalu putus nya.

ketika dia cerita, bahwa mbak mantan ini kirim bunga pake kartu bertuliskan  'i want to spend one last night with you' rontoklah semua pertahanan yg gw bangun, bahwa gw akan cool dengerin cerita ini. I cant be cool at that moment.
yang aku rasakan pada saat itu adalah, aku akan kehilangan lagi, dengan cara yg sama untuk yg kedua kali. di ulang lagi : CARA YG SAMA. Balik lagi sama mantan, di selingkuhin lagi sama mantan, dan itu luar biasa sakit nya.

dulu, entah beberapa tahun yang lalu, aku pernah punya pengalaman nggak enak tentang 'pacarku dan mantan nya'
He betrayed me with his ex, aku nggak tau sudah berapa lama.dan sampai sekarang aku ttp inget.
dulu my ex ini selalu bilang : i will never leave you,  semua sama dia uda kelar, kita cuma temenan, uda kelar semuanya, dll, dll, dll  sampai pada akhir nya, terbongkar semua apa yg dia lakukan. Mulai saat itu aku memilih untuk percaya feeling sendiri. Ato paling nggak percaya sama bukti2 yang uda ada di depan mata.

Dan tulisan ini memang harus nya terposting 2 bulanan lalu.
pertanyaan nya sekarang adalah, sampai kapan aku harus selalu feel insecure kaya gini? Perasaan ini bikin aku capek sendiri. Dan aku juga masih terus cari tau gimana cara ngilangin nya


Tidak ada komentar: